Tiga Pemain Poker Terbaik Sepanjang Masa

Poker adalah salah satu permainan kartu paling populer di dunia dan dimainkan oleh jutaan orang. Seiring popularitasnya yang meningkat, turnamen besar diadakan untuk menemukan pemain terbaik. Organisasi seperti World Series of Poker dan World Championship of Online Poker. Turnamen ini sering menampilkan kumpulan hadiah besar senilai jutaan dolar, dan pemain terbaik dapat menghasilkan banyak uang.

Selama bertahun-tahun, ada banyak pemain idn poker yang sangat berbakat, dan sulit untuk menentukan peringkat mereka berdasarkan keahlian mereka tanpa melihat mereka bermain satu sama lain. Sebaliknya, cara terbaik untuk menentukan peringkat mereka adalah pada penghasilan karir mereka. Kumpulan hadiah turnamen menjadi lebih besar selama bertahun-tahun, sehingga banyak dari penerima terbaik adalah bintang terbaru. Namun, penghasilan karier masih merupakan cara terbaik untuk menentukan peringkat mereka yang bermain game poker online dan secara langsung, karena ini menunjukkan bahwa mereka telah memenangkan turnamen terbesar.

Daniel Negreanu

Negreanu adalah salah satu wajah paling terkenal di poker, setelah menghabiskan bertahun-tahun di peringkat teratas. Meskipun dia baru-baru ini dikalahkan oleh beberapa anak baru di blok itu, pria berusia 47 tahun itu masih kuat. Pada tahun 2014, ia diakui oleh Global Poker Index independen sebagai pemain terbaik dalam dekade terakhir. Dia menghasilkan lebih dari $ 40 juta dalam kemenangan karir dan telah mengambil enam gelang WSOP.

Selain kemenangan WSOP, Negreanu telah mencapai kesuksesan di Tur Poker Dunia, Kejuaraan Dunia Poker Online, dan banyak lagi. Di luar poker, orang Kanada telah muncul di acara TV dan film dan secara teratur bersaing di permainan lain seperti catur dan Hearthstone.

Justin Bonomo

Justin adalah mantan pemain Magic the Gathering lainnya yang beralih ke poker ketika dia menyadari berapa banyak uang yang bisa dihasilkan dalam permainan. Dia menjadi pemain poker termuda yang pernah tampil di meja final televisi ketika dia baru berusia sembilan belas tahun. Sekarang, tujuh belas tahun kemudian, dia adalah salah satu bintang terbesar di poker. Justin telah mengumpulkan lebih dari $ 50 juta selama karirnya, termasuk memenangkan tiga gelang dan satu cincin sirkuit dari World Series of Poker sambil menghasilkan $ 14 juta dari turnamen. Kemenangan WSOP-nya datang pada tahun 2014 dan dua pada tahun 2018.

Acara lain yang telah dimenangkan Bonomo termasuk Triton High Roller Series, PokerStars Caribbean Adventure, dan Super High Roller Bowls di China dan Las Vegas. Pada tahun 2006, Bonomo ketahuan membuat banyak akun untuk bermain poker online di Partypoker. Dia akhirnya dilarang di dua situs poker dan disita ribuan dolar karena melanggar ketentuan situs.

Bryn Kenney

Bryn Kenney, dari Long Beach, New York, adalah salah satu pemain poker terbaik sepanjang masa dalam hal pendapatan karir. Pemain berusia 35 tahun ini memulai dengan Magic the Gathering, sebuah permainan kartu fantasi, sebelum beralih ke poker pada tahun 2007. Setelah tahun yang sangat sukses, ia mencapai tempat nomor satu dalam daftar kemenangan poker sepanjang masa pada tahun 2019 setelah tahun yang sangat sukses, mengambil $20 juta dari finis kedua di Triton Million. Ini adalah pembayaran tunggal terbesar dalam sejarah poker. Meskipun berada di urutan kedua, ia masih memenangkan hadiah terbesar karena kesepakatan pembagian hadiah yang dibuat dengan lawan terakhirnya setelah awalnya memiliki keunggulan chip 5:1 saat turnamen memasuki babak pertama.

Kemenangan karir Kenney telah dihitung lebih dari $57 juta, menempatkannya jauh di depan sebagian besar pemain profesional lainnya. Namun, bintang poker baru-baru ini menjadi subyek kontroversi, karena beberapa orang menuduhnya menjalankan skema curang poker kultus. Sementara Kenney telah membantah tuduhan itu, mereka cukup serius dan perlu diselidiki.

Leave a Comment